New Outlander 2016 Mitsubishi

Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) resmi meluncurkan New Mitsubishi Outlander 2016 tujuh kursi di ajang New York International Auto Show 2015.

New Outlander 2016 Mitsubishi




Melansir laman resminya pada Kamis (9/4/2015), Mitsubishi mengatakan bahwa mereka tidak hanya menyegarkan tampilan pada model baru ini, tetapi juga meningkatkan tingkat pengalaman berkendara secara keseluruhan.

"Outlander model 2016 memiliki desain yang eye-catching. Dengan itu, kendaraan ini tampak benar-benar seperti sebuah kendaraan yang sama sekali baru," kata Executive Vice President MMNA, Don Swearingen.

Beberapa desain dan perbaikan diberikan pada sasis new Outlander, termasuk menambahkan struktur kaku pada body dan suspensi, Electric Power Steering, isolasi suara yang lebih menyeluruh, hingga perbaikan pada kompartemen mesin.

Sedangkan fitur desain eksterior baru yang ditawarkan di antaranya adalah fender depan, lampu halogen, lampu LED, pelek 18 inci, hingga fasia belakang dan wiper.

Selain itu, generasi baru Outlander ini juga menawarkan peningkatan kemampuan kinerja seperti akselarasi dan torsi yang lebih baik.

0 komentar:

Post a Comment

Custom Search
Otohits.net, fast and efficient autosurf